Kisah Mistis Bunga Nabontar Dan Boru Hutajulu di Balik Hilangnya Naomi Di Danau Toba

SAHAMDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE , DOMINO ONLINE , BANDAR Q ONLINE

SAHAM DOMINO – Ini kisah misteri hilangnya siswi SMP Negeri 4 Laguboti, Naomi Boru Lubis (15), saat selfie di Danau Toba, Pantai Lumban Binanga, Kecamatan Laguboti, Toba Samosir (Tobasa), Sumut.

Hingga hari ini, Tim SAR gabungan belum berhasil menemukan korban. Meski petugas telah menemukan korban. Meski petugas telah melakukan penyelaman di berbagai titik, namun keberadaan siswi SMp itu bagaikan hilang ditelan bumi.

Warga sekitar pun yakin, hilangnya Naomi ada hubungannya dengan keangkeran lokasi Pantai Lumban Binanga. Pasalnya, kenapa ABG itu bisa terperosok ke dalam pasir, lalu hilang. Bukankah lokasinya cuma di pinggir danau?

Menurut warga setempat, di Pantai Lumban Binanga ada Batu Nabuntar, batu pipi berwarna putih yang tak kasat mata. Batu itu dipercaya warga setempat sebagai tempat bersemayamnya Boru Hutajulu, leluhur kampung itu.

Keberadaan Batu Nabontar membuat air Danau Toba di tempat itu selalu jernih, bersih, tak berlumpur dan tak pernah disinggahi enceng godok.

Cerita mistis tentang Batu Nabontar sebagai tempat persemayam Boru Hutajulu telah ada ratusan tahun lalu. Dia adalah penjaga kampung dan penjaga Danau Toba di kawasan itu.

Meski warga setempat menyebut tak ada cerita detail tentang Batu Nabontar dan Boru Hutajulu, namun para orang tua selalu mengingatkan agar tak ada yang berenang, mandi, berkata kotor dan berbuat jahat. Bahkan, ada marga-marga tertentu yang dilarang berada dilokasi tersebut.

Sejumlah warga di Lumban Binanga membenarkan kisah mistis itu saat ditanya wartawan. Menurut mereka, setiap ada pendatang, warga setempat selalu bertanya : “Marga apa?”. Jika marganya berkaitan dengan marga yang dilarang datang, maka warga tersebut dilarang mendekati pantai.

“Itu yang diceritakan kepada warga di sini secara turun-menurun. Kalau kebenarannya, kami tak bisa memastikannya. Tapi sejak dulu orang-orang disini mempercayainya. Cerita detailnya bagaimana, kami tak tahu,” ujar warga bermarga Aruan seperti dilansir reviewterpercaya.

Aruan mengatakan, meski sejak kecil sudah tinggal di Lumban Binanga, namun ia tak pernah datang ke pantai itu, karena banyak hal gaib yang diceritakan warga. “Saya baru sekali ini ke pantai ini, itu pun setelah mendengar Naomi hilang,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, air Danu Toba di pantai itu juga berkhasiat sebagai obat. Banyak orang tua yang membawa anaknya yang sakit untuk mandi disekitar Batu Nabontar. Tentunya setelah minta ijin dan berdoa.

Sebenarnya, Naomi Boru Lubis dan teman-temannya telah dilarang warga setempat untuk berada di sekitar pantai. Namun larangan itu tak di indahkannya.

“Awalnya saya ditanya, boleh mandi atau tidak. Terus saya larang. Kebetulan saat itu ombak kencang. Tapi entah kenapa, Naomi pergi dari belakang, terus ke pantai. Beberapa saat kemudian, seorang adiknya kembali sambil menangis, “Naomi hilang,” ujar Boru Guning, pemilik warung.

Boru Gurning mengaku, awalnya ia sudah khawatir melihat kondisi alam saat itu, sehingga dia melarang Naomi mandi. “Gurning kan sama dengan Lubis, makanya saya larang. Tapi tak dihiraukan. Saya ajak tidak pernah mandi disitu,” ujarnya.

Berbagi upaya telah dilakukan, seperti penyelaman manual oleh warga sekitar, penyelaman dari tim Basarnas, penyisiran menggunakan jaring, hingga bantuan ‘orang pintar’. Namun gadis itu belum ditemukan.

“Kalau kau ambil Tuhan, kembalikan badannya. Disini (air,red) dia tidak tenang, kedinginan terus. Asal kulihat tubuhnya dan kubawa pulang,” ujar ibunda Naomi, Endang br Hutauruk dalam tangisannya dilokasi kejadian.

Kesedihan mendalam juga tampak diraut wajah ayah Naomi, T Lubis. Sudah dua hari anak kedua dari 7 bersaudara itu tidak berhasil ditemukan.

Sementara, penyelam dari Barsanas dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tobasa juga belum menemukan titik terang. Penyelaman dengan tabung oksigen telah dilakukan 4 x 45 menit dengan menyusuri sekitar lokasi kejadian, mulai dari bibir pantai hingga kedalaman 25 meter.

Warga sekitar juga telah berulang kali menyisir pantai menggunakan jaring yang panjangnya mencapai 300 meter dan tenaga 20 orang. Namun, tak juga membuahkan hasil.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa ini berawal saat Naomi dan temannya jalan-jalan di Danau Toba, tepatnya di Pantai Lumban Binanga, Laguboti, Toba Samosir (Tobasa). Ia datang bersama teman prianya, Johan Lubis.

Ia tak langsung mandi, tapi jalan-jalan di pinggir pantai dan foto-foto. Nahas, saat sedang selfie di pinggiran danau, tiba-tiba kaki Naomi terperosok ke dalam pasir dan terjatuh. Tubuhnya langsung terbawa ombak dan hilang.

Johan Lubis langsung panik. Ia meminta bantuan warga sekitar untuk melakukan pencarian, namun Naomi tak ditemukan. Kasus itu langsung dilaporkan kepada petugas. Pencarian massal pun dilakukan dengan melibatkan nelayan, polisi, BNPD Tobasa dan Basarnas. Tapi hasilnua tetap nihil.

Warga sekitar danau pun mengaitkan hilangnya Naomi dengan hal-hal mistis. Seperti yang diungkapkan Boru Pasaribu sebagaimana dilansir reviewterpercaya. Sebelum kejadian, masyarakat setempat sudah melarang Naomi di pantai. Pasalnya, lokasi tersebut dianggap angker oleh warga.

728x90

JOIN US !!
SAHAM DOMINO, Agen Domino Online TERPERCAYA dan TERBESAR Se-ASIA
-BONUS REFF 20% SEUMUR HIDUP
-BONUS TURN OVER 0,5%
Kelebihan sahamdomino.com yang digemari masyarakat Indonesia:
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp.10.000
* Minimal WD Rp.30.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Pelayanan CS yang Ramah dan Profesional
* Satu situs 4Game POKER, DOMINO , BANDAR Q & BANDAR POKER
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI, BNI, DANAMON
* 100% TANPA ROBOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
* Ribuan Real Player setiap harinya
segera daftarkan diri anda sekarang juga ^^
Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
pelayanan terbaik kami :
– Livechat : sahamdomino.com
– SKYPE : Saham.domino
– PIN BB : 7b7eade4
– YMail : sahamdomino@yahoo.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s