Inilah 25 Judul Berita Paling Unik yang Bisa Bikin Pembaca Cuman Bisa Gagal Paham Garuk-Garuk Kepala

SAHAMDOMINO.COM AGEN DOMINO ONLINE , DOMINO ONLINE , BANDAR Q ONLINE

SAHAM DOMINO – Apa sobat Saham pernah baca koran yang punya judul lain dari biasanya? Nah sebenarnya surat kabar jenis gini dinamain “koran kucing”. Tapi ada juga korban yang selain cari sensasi, mereka juga menjuat “nama judul”yang nyeleneh, di Jakarta dikenal dengan koran “Lampu Merah”. Mau tau kayak apa judul-judul berita mereka? Yuk kita simak …

1. Memang kita harus belajar bersyukur yah..

1

2. Nah loh pusing kan ?

2

3. Duh ini..

3

4. Nah harus hati-hati memang kalau digoda cowok..

4

5. Ini sipa sih yang pinjam pulpen kok gak balikkin?

5

6. Gagal paham beneran ini..

6

7. Yah elahh???

7

8. Makanya lay belajar dulu gimana bunuh diri..

8

9. Dimbleo?

9

10. Aduh makanya tanya dulu baru digebukin..

10

11. Kalau sampai ngejawab, itu pusing malah..

11

12. Aduh aduh aduh..

12

13. Ya kali …

13

14. Main angry bird di dunia nyata ini…

14

15. Kayak gimana yah yang muka kuning itu?

15

16. Lah otong siapa ??

16

17. Pusing pusing dahh..

17

18. Nah para klien jangan suka minta revisi mulu…

18

19. Nama aja yang keren..

19

20. Mangkanya kalau transaksi jangan di warteg lahh…

20

21. Mungkin yah jenazah ditemukan belum tewas?

21

22. Nah loh dapat salam dari istri ( mantan istri )

22

23. Capek ya masbro?

23

24. Acieee ….

24

25. Suami sibuk hati-hati tuhh..

25

Nah pusing gak bacanya ??

728x90

JOIN US !!
SAHAM DOMINO, Agen Domino Online TERPERCAYA dan TERBESAR Se-ASIA
-BONUS REFF 20% SEUMUR HIDUP
-BONUS TURN OVER 0,5%
Kelebihan sahamdomino.com yang digemari masyarakat Indonesia:
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp.10.000
* Minimal WD Rp.30.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Pelayanan CS yang Ramah dan Profesional
* Satu situs 4Game POKER, DOMINO , BANDAR Q & BANDAR POKER
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI, BNI, DANAMON
* 100% TANPA ROBOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
* Ribuan Real Player setiap harinya
segera daftarkan diri anda sekarang juga ^^
Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
pelayanan terbaik kami :
– Livechat : sahamdomino.com
– SKYPE : Saham.domino
– PIN BB : 7b7eade4
– YMail : sahamdomino@yahoo.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s